Selasa, 07 Maret 2017

Apa ITU CINTA?



Sekarang banyak anak muda mudi yang lagi mabuk cinta. Bukan hanya para remaja yang sudah mengenali cinta , tetapi di era perkembangan zaman ini anak anak yang masih imut imut sudah ikut merasakan manisnya CINTA. Berulang setiap sore membahas Sinetron Cinta di TV. Tetapi apa sih itu CINTA? Kok melekat banget ya pada setiap culture budaya?  Banyak aku mendengar pendapat frontal secara langsung dari setiap dua insan yang lagi romantic. Mereka mengatakan CINTA itu adalah disaat kau merasakan perasaan bumi yang semakin lambat berputar , angin sejuk yang meniup perasaan hati  tanpa mengenal frustasi. Ada juga yang bilang CINTA itu “WAH LAH” , tetapi para muda mudi yang hidup di zaman soekarno banyak yang mengungkap kan dengan senyuman manja bahwa cinta itu “SEPIRING BERDUA”. Ya tapi menurut aku Cinta itu adalah Anugrah – Cinta itu sempurna jika kau menikmatinya tanpa paksaan – Cinta itu hasil dari perpaduan hati yang ikhlas men. Tapi kali ini aku berbeda dengan para muda mudi dizaman kekinian ini. Aku jatuh hati – Jatuh Cinta sama Gedung Biru Udinus.  Dia terletak di dekat tugu muda. Orang mana yang tidak tahu Udinus??? 100% penduduk di jawa tengah pasti tau , Kampus yang berdiri megah menantang , tanpa ada rasa takut. Oke kalian tau kenapa alasan aku cinta sama udinus??? Wah lah pokoknya alasanya. Kalau kalian membaca dengan hati tenang dengan secangkir kopi hangat di sore hari sembari mendengarkan lagu "I NEED YOU dari The Beatles", pasti  kalian jatuh cinta sama apa yang aku rasakan ini. Oke tanpa basa basi kita masuk ke dalam hati aku paling dalam.

            Pertama tama aku mau mengucapkan Terimakasih  kepada bapak Prof., Dr., Ir Edi Noersasongko M.Kom.  Berkat jasa beliau Udinus bersinar dilangit biru, bukan itu saja Beliau juga menjadikan udinus sebagai KAMPUS BERBASIS TEKNOLOGI DAN KEWIRAUSAHAAN. Udah dijadikan sebagai kampus untuk mendidik mahasiswa berbasis teknologi terus di ajarkan kewirausahaan yang siap mandiri membangun perekonomian Indonesia. Apa gak TOP kali itu??? Banyak banget Fakultas yang ditawarin Udinus. Seperti Fakultas Ilmu computer , ekonomi dan bisnis , kesehatan , fakultas teknik, serta fakultas ilmu budaya. Wah lah semuanya, rata rata akreditasi nya A .

 Menjamin masa depan gak? Tinggal kalian saja yang harus berusaha. Kalau bicara kualitas udinus, No 1 lah . Gak bisa diungkap kan dengan kata kata lah, lebih bagus mari berbaur dengan kami mahasiswa nya. Bukan itu saja alasan aku mencintai udinus. Alasan aku yang Ke 2 adalah karena udinus menjadi pelopor  pembersih narkoba. Mendukung keras Narkoba di babat habis di dunia muda mudi dan khalayak banyak. Sehingga Udinus dijadikan Kampus Tanpa Narkoba. Udah sehat jiwa, berprestasi , sehat fisik apa gak oke kali itu? Selama 2 tahun di Udinus. Sumpah gak ada rasa penyesalan aku berkuliah disini. Bahagia lah, tanpa ada beban. Kami disini juga ditempah sebagai manusia yang berguna dengan akhlak mulia. Yang diajarkan oleh setiap dosen kami. Memberikan motivasi semangat belajar serta menjadikan kami sebagai manusia siap berkompetisi. Dosen ku adalah superhero ku . Berkat dia Kampus Udinus Sebagai KAMPUS UNGGULAN. Belum lagi beribu fasilitas mewah yang wah. Seperti lingkungan yang hijau nan asri, AC yang sejuk , Pengisian Krs yang tidak repot dan  tidak berbelit belit , ruangan yang harum , nyaman, Lift dan escalator yang Super wah. Pokok nya Kami dimanjain lah disini dengan fasilitas yang membuat kami lebih  semangat berlari mengejar impian kami. Coba lah kalian bayangkan masa depan kalian  di tempah disini, pasti kalian akan bahagia dikarenakan banyak ukm dibidang olahraga , maupun dibidang akademik, seperti sepak bola, badminton , karate , music dan masih banyak lagi. Tentu semua ukm tersebut meraih prestasi yang gemilang.  Sumpah tidak bosan lah disini belajar, belum lagi event event istimewa dari udinus. Coba bayangkan kalian disini berkuliah, ketawa manja, merasakan seperti mahasiswa tanpa beban , tanpa frustasi, menjalani kehidupan dengan penuh semangat. Curahan cinta diatas itu masih sepercik saja. Masih banyak lah, kalau kalian penasaran , lebih bagus main main saja dulu disekitaran kampus kami. Manatau cocok. Pasti kalian jatuh cinta. Hahaah. Almamater kami  saja begitu berkibar di negeri ini . Jika kalian masuk dan berbaur , pastilah nikmat merasakan cinta dari udinus. Curahan cinta saya ini bukan sembarang curahan . Tapi ini adalah Fakta. Kalau kalian tidak percaya datang lah ke Udinus. Sebelum saya menutup curahan saya di blog ini alangkah baik nya saya memberi satu kalimat motivasi dan jangan lupa rasakan dan pikirkan sejenak apa yang aku curahkan tadi barusan di blog ini dan renungi juga kata mutiara ini : Bercita cita lah setinggi langit ketika kau jatuh , kau akan jatuh di antara bintang bintang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar